PENGUMUMAN INFORMASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN 2020 ON GOING

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya seminar hasil untuk Penelitian, Pengabdian dan Publikasi 2020 On Going, maka bersama ini kami sampaikan beberapa hal:

  1. Peneliti meng-upload laporan penelitian, laporan keuangan dan luaran (laporan/HAKI/draft artikel dll) ke sistem litapdimas sesuai akun masing-masing.
  2. Setiap peneliti diharuskan mengumpulkan Laporan Akhir Penelitian yang sudah dijilid hardcover sebanyak 3 (tiga) rangkap  ke LP2M.
  3. Setiap peneliti diharuskan mengumpulkan Laporan Keuangan beserta bukti-bukti pendukungnya sebanyak 2 (dua) rangkap ke LP2M.
  4. Setiap peneliti diharuskan mengumpulkan Laporan Akhir Penelitian yang sudah dijilid hardcover dan sudah ada lembar pengesahannya ke Pustaka UIN Suska Riau dan ke prodi setiap peneliti. Masing-masing 1 (satu) rangkap laporan.
  5. Peneliti melampirkan Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) pada laporan keuangan jika menganggarkan untuk publikasi/seminar yang belum terlaksana pada tahun 2021 (Contoh surat terlampir).
  6. Penyerahan hardcopy laporan penelitian dan keuangan paling lambat pada tanggal 31 Desember 2021 pukul 16.00 WIB

Demikian pengumuman ini disampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu Peneliti diucapkan terima kasih.

About admin uin

Check Also

Pengajuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Mandiri Semester Genap Tahun 2024

Assalamu ‘alaikum wr. wb.Dengan hormat, bersama ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat {LP2M) memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unriyo rtp live