PSGA LP2M UIN SUSKA RIAU mengadakan Kegiatan Webinar “Bedah Buku Qiroah Mubadalah”

Selasa, 12 Oktober 2021 pukul  08.30- 12.00 Pusat Studi Gender dan Anak Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PSGA LP2M) UIN SUSKA RIAU mengadakan Kegiatan Webinar “Bedah Buku Qiroah Mubadalah” yang dibuka untuk para Dosen,  Ulama Perempuan/Muballighoh dan Mahasiswa seluruh daerah di Indonesia.

Ini merupakan webinar keempat yang dilaksanakan oleh Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) UIN Suska Riau, sejak Dr. Mustiqowati Ummul Fithriyyah, M.Si. dilantik sebagai kepala PSGA.

Webinar ini dibuka langsung oleh ketua LP2M Uin Suska Ria, Prof. Hj. Leny Nofianti, Msi,  dan  menghadirkan narasumber utama  yaitu Pera Sopriyanti selaku Direktur Rahima yang dipandu oleh Mutasir, S.HI., M.Sy Selaku moderator.

Buku Qiroah Mubadalah adalah sebuah buku Karya Faqihudin Abdul Qodir, yang menawarkan sebuah perspektif baru dalam memahami teks dan relasi gender secara adil. Buku ini memberikan kontribusi tidak hanya dalam memahami teks-teks keagamaan tetapi juga sebagai cara pandang untuk mewujudkan keadilan hakiki bagi laki-laki dan perempuan. Adapun tujuan dilaksanakannya webinar ini ialah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang relasi adil gender antara laki-laki dan perempuan. Kehadiran buku ini memberikan penjelasan tentang landasan memahami relasi gender secara adil dan berimbang

About adminlp2m

Check Also

Pengajuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Mandiri Semester Genap Tahun 2024

Assalamu ‘alaikum wr. wb.Dengan hormat, bersama ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat {LP2M) memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unriyo rtp live