KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN

Assalamu’alaikum,

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas waktu yang Saudara berikan. Sesuai dengan tekad kami untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memuaskan, dengan segala kerendahan hati kami meminta kesediaan Saudara untuk dapat memberikan penilaian dan saran  terhadap pelayanan yang telah diterima melalui beberapa pertanyaan yang ada di bawah ini. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran kepuasan terhadap pelayanan di LPPM Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan kedepannya.Wassalamu’alaikum,

Pada Link Berikut ini https://docs.google.com/forms/d/1SdmXKVHePZ2xWao_9AvBFqdyPBtr6Ga6uCd_mH8CXPc/

About adminlp2m

Check Also

Pengajuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Mandiri Semester Genap Tahun 2024

Assalamu ‘alaikum wr. wb.Dengan hormat, bersama ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat {LP2M) memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unriyo rtp live