web analytics

Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak se-Indonesia (ASWGI) menyuarakan Karya Ibu dalam memperkuat pengetahuan perempuan berbasis kearifan lokal yang bekerjasama dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KPPA)

Sebagai peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pusat StudiWanita/Gender dan Anak se-Indonesia (ASWGI) menyuarakan Karya Ibu dalam memperkuat pengetahuan perempuan berbasis kearifan lokal yang bekerjasama dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KPPA).

Sasaran dari kegiatan ini yaitu seluruh  Pusat Studi Gender/Wanita(PSG/PSW)  dan Dinas Pemberdayaan Perempuan di Indonesia dilaksanakan pada Selasa 21 Desember 2021 pukul 08.00-13.00 WIB melalui aplikasi  Zoom Meeting.

Pembukaan diawali dengan Laporan Ketua Panitia Oleh Dr. Tyas Retno Wulan M.Si, dilanjut dengan Sambutan Ketua Umum ASWGI oleh Prof. Dr. Emy Susanti, MA,.dan sambutan pengarahan dan membuka acara oleh Menteri PPPA RI.

Pada kegiatan ini terdapat 7 presenter terpilih  yang akan mempresentasikan hasil penelitian nya  di hadapan Kementerian Pemebrayaan Perempuan dan Perlindungan Anak/ KPPA RI, yang di pandu oleh Prof. Dr. Emy Susanti, MA,. selaku moderator.

Salah satu presenter yang terpilih untuk mempresentasikan hasil penelitian  yaitu  Dr. Mustiqowati Ummul Fithriyyah, M.Si,. yang merupakan Ketua Pusat Studi Gender Anak (PSGA)  yang berasal dari Instansi UIN Suska Riau dengan judul Penelitian Perempuan dan Kebijakan Restorasi Gambut.

About adminlp2m

Check Also

Pengumuman Penetapan Peserta Penulisan Artikel Jurnal Internasional Bereputasi Tahun 2022

Kepada Yth. Bapak/lbu Dosen UIN Suska Riau di- Tempat. Assalamualaikum, wr wb Dengan hormat, berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
30 − 6 =