Program Kerjasama LP2M UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan BSI Institute dari Jakarta

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UIN Sultan Syarif Kasim Riau telah melangsungkan pertemuan dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) pada tanggal 15/05/2024 di kantor LP2M UIN Suska Riau.

Bank Syariah Indonesia (BSI) sebelumnya sudah melakukan kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, pada kesempatan kali ini LP2M kedatangan tamu dari BSI Institute dari Jakarta. Pada pertemuan ini  BSI Institute dan BSI Cabang Pekanbaru membahas mengenai kerjasama yang akan dilakukan dalam bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta pendampingan halal bagi UMKM yang ada di Provinsi Riau. Selain itu, dibahas juga mengenai kegiatan-kegiatan yang menunjang MBKM seperti praktisi mengajar dan kegiatan magang mahasiswa di BSI Institute Jakarta.

            Pertemuan ini di hadiri oleh Ibu Prof. Dr.Hj. Leny Nofianti, SE.,M.Si.,Ak.,CA (Ketua LP2M), Bapak Dr. Luqyan Tamani (Head of BSI Institute), Bapak Afif Yunus (Priority Banking Manager BSI Area Pekanbaru), Ibu Afriyati Basir (Branch Manager BSI KCP Pekanbaru UIN Suska), Ibu Dr. Yenni Kurniawati, M.Si (Kapus Halal)  dan Dr. Yuslenita Muda (Wakil Dekan III Fakultas Psikologi Dr. Yuslenita Muda).

About adminlp2m

Check Also

PSGA UIN Sultan Syarif Kasim Riau Gelar Kegiatan “PSGA Goes to PBAK: Sosialisasikan PTRG dan Anti Kekerasan Seksual di Kampus

Pekanbaru, 27 Agustus 2024 – Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) di bawah naungan Lembaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

unriyo rtp live